KEKUATAN SELURUH ULTRAMAN KETIKA BERSATU!! ULTRAMAN-ULTRAMAN GEED SPECIAL 5K SUBSCRIBER!!


KEKUATAN SELURUH ULTRAMAN KETIKA BERSATU!! ULTRAMAN-ULTRAMAN GEED SPECIAL 5K SUBSCRIBER!!

Video From: Tsuburaya Production
Oke guys sesuai yang gue bilang di video sebelumnya, gue bakal buat video special 5k nih.. So enjoy guys.. Ini gw mash up dari beberapa video ultraman dari awal sampe geed nih.. + Lagu ultraman baru di dalem video ini.. Dan gue udah ngasih pengumuman QNA ya guys di video sebelumnya.. Kalo yang belom nonton ya ditonton dulu oke! Love u so much guys!! Met lebaran!!
Kalo ada yang mau nanya atau sharing langsung bisa ke:
Instagram: argha_kudo
Fanmail : futureuniverse14@gmail.com
*sorry banget gue upload ulang videonya karena ada yang salah tadi hehe

Sejak dipublikasikan pada 25 06 2017 - 10:11:26 Video ini telah dilihat sebanyak 47356 kali, di antara Penonton ada 411 orang yang likes, dan Jumlah yang membenci Video ini adalah: 17. Video ini difavoritkan oleh 0 orang dan sudah dikomentari sebanyak 85 kali, Video yang memiliki Panjang 4 Minute(s) 14 Second(s) ini, masuk dalam Kategori Entertainment

 

=================================

Video yang berjudul KEKUATAN SELURUH ULTRAMAN KETIKA BERSATU!! ULTRAMAN-ULTRAMAN GEED SPECIAL 5K SUBSCRIBER!! dipublikasikan oleh :

  • Channel Future Universe
  • Channel ID UC6l7ud--qLEidJUHrLw6Q5g
  • pada 25 06 2017 - 10:11:26
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Video Ultraman Terlengkap - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose