5 Misteri Film Ultraman yang Belum Pernah Terpecahkan


5 Misteri Film Ultraman yang Belum Pernah Terpecahkan

anak 90- an pasti tau super hero bernama ultraman. yup ultraman adalah film super hero berasal dari negeri sakura atau bisa disebut jepang, dan film tersebut sangat seru dan menghibur.

 

tapi apakah kalian tau, ultraman mempunyai misteri yang belum pernah terpecahkan sampai sekarang. apakah kalian tau? mungkin anak 90- an pasti sudah tau, tapi kalau ada yang belum tau, saya akan memberikan ulasannya dibawah ini.

 

1. Ultraman Selalu Berkata Tsah Saat Bertarung Melawan Monster.

 


 

kalau kalian pernah melihat film ultraman pasti kalian tidak asing lagi dengan kata tsah yang dikeluarkan ultraman ketika bertarung, ya kata tsah sudah menjadi ciri khas ultraman ketika bertarung, akan tetapi kenapa harus tsah, kan masih banyak kata-kata lain yang lebih keren. itu pun menjadi misteri yang belum terpecahkan, tapi kata tsah sudah menjadi keunikan tersendiri bagi ultraman

 

2. Monster yang ada di film ultraman tidak mempunya tujuan selain mengkancurkan kota.

 

sekarang monster di film ultraman yang bermisteri, monster di film ultraman selalu turun kebumi lalu mengacak acak kota, kok ya gak bosen gitu, selalu melakukan hal yang sama. tapi itu juga menjadi nilai plus yang membuat film ultraman lebih seru.

 

3. Semua jurus ultraman itu sama

 

 

memang jurus ultraman itu bisa mengalahkan semua musuh-musuhnya, tapi apakah kalian tidak menyadari bahwa jurus semua ultraman itu sama yaitu menembakkan laser dari sisi tapak tanganya dan jurusnya itu selalu muncul ketika ultraman akan mengalami kekalahan yang ditandai dengan lampu yang ada di tubuh ultraman kedap kedip, kenapa kok jurusnya tidak dikeluarkan pada awal aja pas tenaga ultraman masih penuh.

 

4. Monster di film ultraman buta geografis.



pasti kalian bertanya-tanya, \

Sejak dipublikasikan pada 30 04 2017 - 22:03:59 Video ini telah dilihat sebanyak 8951 kali, di antara Penonton ada 67 orang yang likes, dan Jumlah yang membenci Video ini adalah: 14. Video ini difavoritkan oleh 0 orang dan sudah dikomentari sebanyak 9 kali, Video yang memiliki Panjang 3 Minute(s) 20 Second(s) ini, masuk dalam Kategori Entertainment

 

=================================

Video yang berjudul 5 Misteri Film Ultraman yang Belum Pernah Terpecahkan dipublikasikan oleh :

  • Channel SOBAT NEWS
  • Channel ID UCiVKNVL13oWR0mdHWjZwJAw
  • pada 30 04 2017 - 22:03:59
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Video Ultraman Terlengkap - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose